Panjang… kalau dijilat tegang…. apatuh?

Ini masalah tebak-tebakan. Tebak-tebakannya adalah “Panjang… kalau dijilat tegang…. apatuh?” Kalau anda belum tahu, temukan jawabannya di video Yeyen bersama Thukul Arwana dalam acara Bukan Empat Mata berikut ini:

5 Tanggapan to “Panjang… kalau dijilat tegang…. apatuh?”

  1. Wandi Sukoharjo Says:

    Videone kok nggak jalan gan?

  2. Emser wanibesak Says:

    kurang panjang kali…!!!! hehehehe…!!!! salam kenal…!!!!

  3. alexz climber Says:

    kelebihan panjang mugkin!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. PAK ARMAN DI SEMARANG Says:

    Terimakasih banyak saya ucapkan kepada MBAH JENGGOT atas bantuannya yg telah memberikan saya anka jitunya yaitu (2425) dan alhamdulillah berhasil,berkat bantuan MBAH saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya di BANK BRI bahkan saya juga sudah punya modal usaha sendiri sekali lagi makasih yaa MBAH,anda mau bukti bukan kata2 silahkan hubungi (0852=9982=9111)MBAH JENGGOT,nomor ritual MBAH JENGGOT memang tidak ada duany*!!*<!!*<


Tinggalkan Balasan

